Selasa, 19 November 2013

iPhone dan Android, mana yang lebih bagus? --Opini

Jika membicarakan tentang teknologi memang tidak akan ada habisnya. Terlebih jika membicarakan tentang gadget yang kini sudah menjadi kebutuhan primer khususnya untuk penduduk perkotaan yakni, Smartphone. Smartphone kini menjadi barang yang sepertinya wajib dimiliki mengingat tingginya minat masyarakat kita kepada berbagai fasilitas Internet.
Membicaraan tentang Smartphone, siapa yang tidak kenal dengan Android dan iPhone? dua perangkat keras ini memang bagaikan dua sisi mata uang yang sangat berlawanan namun tetap memiliki keunggulan yang berbeda.
Jika saya ditanya, mana yang lebih bagus Android atau iPhone? menurut opini saya, dua-duanya memiliki keunggulan masing masing. Tergantung pasar. Jikalau kita melihat iPhone, iPhone memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibanding Android. Namun bicara tentang keunggulan,  menurut saya iPhone jauh lebih prestige dibanding Android walaupun aplikasi yang dimiliki iPhone bisa dimiliki juga di Android. Semua dapat dilihat dari segi tampilan menu, serta aplikasi store yang jauh lebih lengkap dan hampir mencakup internasional. Jika anda mengharapkan aplikasi yang lengkap seperti iPhone dengan harga yang relatif lebih rendah? anda bisa memilih Android, namun jika anda penikmat gadget dan memetingkan sisi elegan, ini saatnya anda memilih iPhone sebagai pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar