Sabtu, 04 Mei 2013

100 wishes.

1. Mempunyai tubuh yang sehat
2. Anggota  keluarga semuanya sehat
3. Mempunyai pekerjaan yang saya inginkan
4. Menjadi wartawan atau reporter di VOA
5. Mempunyai mobil yang dibeli dengan uang saya sendiri
6. Mempunyai Rumah Mewah dengan uang sendiri di daerah Jakarta Selatan
7. Mempunyai Rumah Keluarga untuk berlibur di Uluwatu Bali.
8. Mempunyai Flat mewah pribadi di London, Inggriss
9. Mempunyai suami yang se-agama, mengerti saya, mempunyai pekerjaan yang layak, dan menyayangi saya lebih dari mencintai diri saya sendiri
10. Mempunyai 1 orang anak perempuan atau 3 anak laki-laki.
11. Menaikkan kedua orang tua saya naik haji
12. Berjalan-jalan berdua dengan kakak perempuan saya dan Ibu saya ke Paris selama seminggu.
13. Membelikan ayah saya rumah dan mobil mewah
14. Membuatkan ibu saya sebuah usaha dalam bidang mode
15. Menikah dengan suami saya di Paris, Jakarta, dan Bali
16. Menikah dengan tema pesta kebun.
17. Memiliki pesawat pribadi.
18. Memiliki semua produk Apple dari yang lama hingga yang terbaru.
19. Mempunyai perpustakaan pribadi
20. Mempunyai ruangan spa di rumah
21. Memiliki Gaji di atas 500 juta seminggu.
22. Menyekolahkan anak anak saya di sekolah Internasional
23. Berbulan madu bersama suami saya ke Maldives
24. Berlibur ke Irlandia bersama anak-anak saya
25. Pergi ke wahana permainan Harry Potter di Inggris
26. Menikah dengan Reuben Nathaniel.
27. Berlibur keliling eropa bersama suami saya
28. Menjadi penghuni surga
29. Menjadi istri yang baik bagi suami saya
30. Menjadi wanita karir yang berwibawa dan halus.
31. Memiliki bentuk tubuh yang langsing
32. Memakai hijab namun tidak terlihat old styles
33. Memiliki kulit putih
34. Memiliki rambut yang hitam dan panjang
35. Mempunyai 12 pembantu dan 5 supir di masing masing rumah
36. Naik haji dengan suami dan anak-anak saya
37. Bisa mendidik semua anak anak saya dengan baik
38. Penghasilan saya pribadi semakin naik setiap harinya
39. Mempunyai rumah singgah yang bisa menampung anak anak jalanan
40. Membangun rumah untuk para tuna wisma
41. Mempunyai yayasan untuk anak-anak yatim piatu
42. Bertemu dengan idola saya one direction
43. Mempunyai waktu yang cukup dengan keluarga saya
44. Bisa memasak masakan yang enak
45. Suami saya nanti selalu memperhatikan saya seperti pertama kali kita bertemu
46. Mempunyai kolam renang di setiap rumah
47. Pergi dengan kapal cruise mewah bersama seluruh anggota keluarga saya
48. Mempunyai rekor label rekaman sendiri
49. Suami saya menjadi seorang musisi yang besar dan terkenal
50. Mempunyai Album rekaman sendiri dan Go internasional
51. Lulus test SIM
52. Mempunyai mobil berharga milyaran
53. Mempunyai Kamera DSLR dengan harga ratusan juta
54. Memiliki suami yang tampan dan diidolakan banyak wanita
55. Mempunyai Mobil Porsche
56. Mempunyai semua jenis video games
57. Di setiap rumah saya memiliki koneksi internet yang cepat dan unlimited
58. Memiliki brand clothing terkenal
59. Mempunyai kedai kopi terkenal
60. Berteman dengan orang-orang hebat
61. Menghilangkan phobia saya dengan kegelapan
62. Tidak pernah melupakan kewajiban sholat 5 waktu
63. Menjadi orang yang selalu berguna
64. Dicintai oleh seluruh anggota keluarga saya
65. Bisa melihat orang tua saya bangga dengan saya.
66. Bisa membuat orang tua saya selalu bahagia
67. Meluncurkan buku karangan saya sendiri
68. Terbebas dari kacamata minus saya
69. Memiliki banyak orang yang menyayangi saya tulus
70. Mendapatkan dinner romantis dengan suami saya nanti
71. Menjadi inspirasi banyak orang
72. Meneruskan pendidikan saya ke jenjang yang paling tinggi
73. Sehat selalu
74. Tidak menemukan kegaduhan dan suara teriakan
75. Memiliki anak yang semua nya laki-laki dan tampan
76. Memiliki anak yang multi talenta
78. Memiliki anak yang hormat
79. Memiliki anak yang menyayangi saya
80. Memiliki anak yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi
81. Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang sangat baik
82. Memiliki kemampuan berbahasa Spanyol
82. Memiliki wawasan yang luas
83. Mampu berbicara lebih dari 20 bahasa
84. Mempunyai british accent yang kental
85. Masuk majalah vogue karena hasil rancangan saya
86. Masuk majalah forbes dengan tema orang yang menginspirasi
87. Mempunyai ruang dansa dirumah
88. Mempunyai ruang nonton dengan basis theatre
89. Mempunyai daya ingat yang baik
90. Memiliki kamar seperti fasilitas hotel bintang 5
91. Memiliki hotel mewah
92. Menjadi penyiar radio ketika saya masih kuliah
93. Jago bela diri
94. Mempunyai robot
95. Prestasi dengan hasil ipk yang sangat memuaskan
96. Bisa pergi ke madrid dan menonton live pertandingan real madrid
97. Bisa berkenalan dan dekat dengan semua idola saya
98. Mempunyai mesin pencuci piring sendiri
99. High-tech
100. Masuk surga dan terkenang ketika saya sudah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar